0

Bandung. SMP Juara Bandung meraih piala Juara Purwa dalam LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris) se-Bandung Raya. Acara ini diikuti oleh 30 SMP dari Kota Bandung dan Kab. Bandung.

“Alhamdulillah, ini merupakan bonus dari hasil kerja keras tim yang sudah berlatih intensif. Ini juga berkat doa dan semangat yang diberikan oleh semua pihak terutama guru-guru dan semua siswa di SMP Juara,” ujar Tresna Puja Lestari, Pembimbing Paspera SMP Juara Bandung, Selasa (25/10).

Acara lomba ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun pusat belanja Grand Yogya Kepatihan. Selain lomba baris-berbaris, diadakan pula berbagai lomba lain untuk tingat SMP se-Bandung Raya.

Ini merupakan perlombaan pertama yang diikuti oleh Paspera SMP Juara Bandung. Meski baru berdiri sejak bulan Desember 2015, Paspera SMP Juara Bandung terus berlatih untuk meningkatkan kualitasnya.

“Kami terus melatih kemampuan para anggota Paspera. Saat ini kami baru mendapatkan Juara Purwa, semoga ke depannya kami bisa mendapatkan gelar juara utama," pungkas Tresna. (tin)

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top