0

Oleh : Ustadz Luthfi Bashori

Diriwayatkan bahwa, konon disingkapkanlah dunia bagi Nabi Isa AS, maka beliau melihatnya dalam bentuk seorang perempuan tua renta yang ompong dan memakai segala perhiasan.

Nabi Isa berkata kepadanya: Berapa orang yang kawin denganmu?

Perempuan itu menjawab: Aku tidak bisa menghitung jumlah mereka.

Nabi Isa berkata: Mereka semua mati meninggalkanmu atau mereka mentalakmu?

Perempuan itu menjawa: Bahkan mereka semua kubunuh..!

Nabi Isa A.S berkata, “Celakalah suami-suamimu yang tersisa. Bagaimana mereka tidak mengambil pelajaran dari suami-suamimu yang telah binasa. Bagaimana engkau binasakan mereka satu demi satu sementara mereka tidak waspada terhadapmu?”

Ibarat nenek sihir si pensolek handal, yang tua-tua keladi semakin tua semakin jadi, maka semakin  bertambah usia si nenek itu semakin sakti saja, bahkan dengan berbagai macam cara dan jurus jitu, si nenek melakukan apa saja demi untuk menjerat para lelaki hidung belang, termasuk dengan cara berpakaian yang sangat menarik, agar cepat mendapatkan sasaran demi memenuhi keinginan nafsu angkaranya.

Sekalipun si nenek sihir ini sudah tua rentah, ompong dan bersifat amat jahat, bahkan terkenal senang membunuh pasangannya, namun masih sangat banyak para lelaki hidung belang yang terjerumus dalam dekapannya.

Begitulah gambaran dunia yang semakin tua dan menipu, namun semakin banyak memakan korban dari kalangan para pecinta dunia yang saling berebut untuk mendapatkannya.

"Jangan engkau perebutkan kehidupan dunia, ambillah secukupnya untuk sekedar kebutuhan hidup, namun rebutlah kehidupan akhirat yang lebih hahiki...!"

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top