0
JAKARTA. RZ (Rumah Zakat) dan Adira Insurance Syariah memberikan santunan berupa asuransi kesehatan kepada 3000 anak yatim dan siswa SD Juara di Jakarta. Acara ini dilaksanakan bersama dengan Gebyar Muharam yang diadakan di Gedung Auditorium Kebun Binatang Ragunan, Jakarta.

Bulan Muharam merupakan bulan penuh berkah, terutama untuk anak-anak yatim dan Dhuafa. Sebagai ajang berbagi kebahagiaan dan kasih sayang di bulan Muharram ini, RZ mengadakan acara khusus untuk mereka,” ujar Heny Widiastuti, Chief Program Officer RZ, Senin  (24/10).

Dalam acara Gebyar Muharam hadir sebanyak 500 anak yatim dan duafa serta para siswa Juara se-Jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan berupa karnaval dari siswa SD Juara Jakarta dan anak-anak binaan RZ.

Diadakan pula penampilan Marching Band,pentas seni anak juaramarawis Modern Dance Go Green, PerkusiHadro Vocal Grup, Tarian Kun AntaHadroh dari SPMO, sertalomba Pildacil. Selain itu, peserta juga mendapatkan tiket gratis untuk berwisata di Ragunan.

"Senang rasanya turut serta dalam acara Gebyar Muharram ini. Bisa melihat penampilan anak-anak juara dan bisa mewakili perusahaan untuk memberikan simbolis untuk santunan asuransi kesehatan. Semoga menjadi hal yang bermanfaat bagi kami dan juga mereka,kataAndry Kurniawan, perwakilan Adira Insurance Syariah. (Tin)


Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top