0
      Siapa yang tidak kenal jaket? atau bahkan tidak punya jaket hayo??…si hangat yang selalu menemani ketika tubuh kita kedinginan ini memiliki banyak fungsi salah satunya menghangatkan tubuh, jaket terbuat dari kulit, kain, karet bahkan dewasa ini bahan jaket sudah ada yang terbuat dari bahan anti api dan air sekaligus sehingga tidak perlu dilepas ketika kebakaan dan air hujan yang mendadak menjatuhkan diri dari langit.

Salah satu ciri khas dari jaket ialah ketika kita memakainya akan selalu bagus dipandang. selalu memiliki nilai tersendiri ketika si pemakai memakainya.

Tidak akan aneh apabila membeli jaket bermerek yang sudah ada dengan berbagai jenis dan ukuran di distro maupun di toko baju lainnya. hal yang baru dan luar biasa ialah ketika kita membuatnya sendiri di konveksi-konveksi pembuatan jaket, terlebih lagi dengan design  dan ukuran yang sesuai dengan keinginan kita sendiri. namun masalahnya tidak semua orang bisa membuat design yang baik, sehingga tidak jarang design  yang sudah dibuat, tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Oleh karena itu saya akan membagikan design jaket yang saya buat walaupun design jaket yang saya buat tidak sebagus buatan distro karena saya juga masih belajar membuat design jaket. Design ini adalah design yang saya buat ketika saya akan membuat jaket LDK di kampus

UNTUK MENDOWNLOAD TEMPLATE KLIK PADA GAMBAR TEMPLATE  YANG  AKAN DIDOWNLOAD DI BAWAH INI:
Jaket LDM UIN Bandung
Tamplate Jaket LDK

filenya sudah jadi, berupa template. buka templatenya di corel draw dan langkah berikutnya tinggal di bongkar pasang lagi logo atau warna sesuai dengan keinginan anda. semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top