0

Jika anda pernah bermain ke tempat hiburan seperti Dufan atau Disneyland, rasanya anda pasti dibuat tertegun dengan berbagai fasilitas hiburan. Anda juga pasti pernah menaiki banyak wahana seru dan mengasikan, salah satunya roller coaster.

Untuk ukuran taman kota, biasanya taman dihisai berbagai jenis tanaman hias, wahana bermain, plus ayunan untuk bermain anak-anak.

Namun berbeda dengan taman yang satu ini, dilaporkan dailymail, sabtu (3/10/2015), di jantung kota Wuhan, Cina, sebuah Taman Bermain bernuansa Partai Komunis baru saja di buka.

Pemahaman terhadap nilai sosialis bagi anak-anak sebagai penerus bangsa, dianggap cukup penting. Sehingga pemerintah Cina melakukan segalanya untuk mengupayakan nilai tersebut tetap hidup dalam masyarakatnya.

Pembangunan taman ini menuai berbagai tanggapan dari masyarakat ada yang pro maupun kontra. Masyarakat cina sendiri banyak yang melakukan kritik di media sosial terkait hal ini. 

Terkait kritik di media sosial, Pemerintah membiarkan kritikan selama masih dalam jalur kebebasan berpendapat.
Taman ini dibuka selama tujuh hari liburan nasional di cina, menandai berdirinya Republik Rakyat Cina di tahun 1949.

Bagaimana dengan indonesia, apakah pemerintah harus membuat taman pancasila untuk menanamkan nilai-nilai yang dianut bangsa ini ?
(kun)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top