0


Pekanbaru. Melalui program Sharing Happiness, RZ menyalurkan bantuan sepeda baru untuk Robi Saputra Tanjung, siswa SMP Juara Pekanbaru. Setiap hari Robi harus naik ojek, bus, kemudian berjalan kaki untuk sampai ke sekolah yang jaraknya 25 kilometer dari rumahnya. Meski demikian, siswa yang bercita-cita jadi pilot ini tetap semangat berangkat sekolah. 

 

Anak kedua dari Feri yang bekerja sebagai penjual roti keliling ini mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan sepeda yang ia terima. Dengan begitu, ia dapat menghemat ongkos yang harus dikeluarkan setiap harinya.

 

"Terima kasih atas bantuan sepeda dari bapak dan ibu donatur, sekarang saya tidak berjalan kaki lagi untuk pergi sekolah. Saya juga bisa datang ke sekolah lebih pagi," katanya. 

Selain Robi, ada 5 orang siswa lain yang mendapat bantuan sepeda dari RZ. Mereka mengalami kondisi yang tak jauh berbeda dengan Robi. Pihak sekolah berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu siswa untuk meningkatkan prestasi dan semangat belajarnya.

 

“Semoga dengan bantuan sepeda yang diberikan bisa menambah semangat belajar untuk anak-anak. Begitu pula dengan prestasi yang harus selalu ditingkatkan oleh seluruh siswa di SMP Juara ini. Karena sebuah prestasi dan cita-cita yang tinggi hanya bisa didapatkan dengan kemauan yang tinggi,” ujar Syahrul Padilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru.

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top