0

Sidoarjo. RZ (Rumah Zakat) menyalurkan 300 kornet Superqurban untuk wilayah terpencil tepatnya Dusun Bangonan, Desa Kedung Peluk, Kec. Candi, Sidoarjo. Desa Kedung Peluk merupakan salah satu desa yang belum memiliki energi listik.

“Selama ini warga hanya menggunakan jenset dan accu untuk energi penerangannya. Itu pun setelah ada sumbangan dari mahasiswa yang sedang KKN,” ujar Andre, Koordinator Relawan RZ Surabaya, Rabu (16/11).

Penyaluran kornet Superqurban dihadiri oleh warga dan aparat setempat. Sebanyak 11 orang relawan diturunkan dalam aksi ini.

Selain penyaluran kornet Superqurban, dilakukan pula survei sekolah dan kondisi infrastruktur desa. Andre mengatakan, bulan ini juga akan dilakukan penyaluran sepatu untuk anak-anak sekolah di Desa Kedung Peluk.

"Terima kasih atas kornet Superqurban untukwarga di sini. Ini sangat bermanfaat untuk kami. Semoga para relawan dan donaturmendapatkan balasan terbaik dari Allah," kataHambali, Ketua RT.

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top