0

Sleman. Untuk membentuk pribadi Qurani pada anak-anak, RZ (Rumah Zakat) bersama Permata Foundation meresmikan Rumah Quran Permata Juara di Kelurahan Madurejo, Sleman. Program yang akan diselenggarakan diantaranya Tahsin, Tahfidz, Beladiri Tapak Suci dan Jiu Jitsu serta Outbond dan Achievement Motivation Training untuk anak-anak di 13 dusun di sana.

"Program ini dilaksanakan sebagai ikhtiar untuk membentuk generasi muda yangberakhlak Qurani juga kuat secara fisik melalui program yang sudah kami siapkan. Semoga adanya Rumah Quran Permata Juara yang merupakan hasil sinergi dari masyarakat, pemerintah dan RZ ini bisa mewujudkan cita-cita besar kita bersama," tutur Joko Prasetyo,Pimpinan Rumah Quran Permata Juara, Selasa (14/2).

Dalam peresmian tersebut, hadir 250 orangwarga, perwakilan TPA,  pihak Kelurahan Madurejo, perwakilan pihak kecamatan, dan perwakilan KUA Kec. Prambanan. Acaradimeriahkan dengan seni Hadrah dan beberapa penampilan lainnya.

“Alhamdulillah dengan adanya Rumah Quran ini semoga bisa membentuk karakter anak-anak yang berlandaskan Al Quran. Saya sangat berharap masyarakat dan seluruh pihak di lingkungan ini dapat bekerja sama dan mendukung keberjalanan Rumah Quran ini,” kata Ibrahim, perwakilan KUA Kec. Prambanan.

Selain di Sleman, RZ juga telah menjalankan Rumah Quran di wilayah Pekanbaru. Melalui program ini, diharapkan akan semakin memberikan kemudahan bagi anak-anak yang ingin mempelajari Al Quran.  

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top