0
Kunapedia.com - Sejak dilakukannya penggusuran warga di Kampung Luar Batang oleh Pemprov DKI Jakarta. Front Pembela Islam Jakarta di bawah komando Imam FPI Jakarta, Habib Muhsin bin Zaid Alattas, membuka posko perahu bantuan untuk warga yang memilih tetap bertahan di lokasi penggusuran.

Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab juga mendatangi Masjid Luar Batang dan langsung meninjau Posko Kemanusiaan FPI, Minggu, 17/04.

Mayoritas warga yang tetap bertahan adalah para nelayan, pekerja serabutan , ada pula orang tua, ibu hamil serta warga yang tengah sakit.

Warga yang tetap memilih bertahan di lokasi penggusuran sangat bersyukur dengan adannya  posko bantuan kemanusiaan FPI.  Bantuan berupa pengadaan klinik kesehatan gratis, dapur umum serta bantuan dana dari para dermawan sebesar 100 juta rupiah  diserahkan kepada para korban penggusuran.

Habib Rizieq menyatakan kepada masyarakat akan mendukung sepenuhnya perjuangan masyarakat Luar Batang.

Selain itu, Habib Rizieq menegaskan bahwa FPI akan tinggal bersama masyarakat di Luar Batang untuk melawan segala bentuk kezaliman dan kebiadaban penguasa yang tidak punya nurani. Masyarakat pun menyambut dengan pekik takbir keharuan.

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top