0
Apa yang anda lakukan jika anda adalah seorang muslim yang minoritas terlebih jika anda adalah seorang gadis. Kemudian anda berjalan dan melihat kerumunan anti-muslim sedang berdemonstrasi di hadapan anda?

Pastinya anda akan berbalik arah, atau memilih tak menghiraukan. Bisa jadi anda tak akan berani mendekat, apalagi berselfi ria bersama kerumunan tersebut.

Namun tidak dengan gadis belgia yang satu ini. Zakia Belkhiri, gadis 22 tahun malah mendekati kerumunan anti-islam dan berselfi ria. Bahkan membuat beberpa orang di dalam kerumunan tersebut tersenyum karena ulahnya.


Dilansir dari portal berita asal inggris, indy100 pada19/05. Empat puluh protestan berdiri di depan pusat pameran  dengan spanduk anti-muslim.

Kerumunan Islamiphobia ini tidak setuju dengan adanya pameran Muslim Expo yang sudah berlangsung sebanyak tiga kali di Antwerp, Belgia. 

Muslim Expo sendiri merupakan pameran tentang gaya hidup ummat muslim, diskusi, dan penampilan-penampilan seni dan kebudayaan muslim lainnya. *kun

Posting Komentar Blogger

Silahkan gunakan bahasa yang baik dan santun dalam berkomentar. Komentar yang profokatif, kasar atau mengandung unsur SARA akan kami hapus. Terima Kasih

 
Top